Kamis, 02 September 2010

Trend Follower Sistem Trading

Jika anda belum mengerti mengenai bisnis ini, tolong baca halaman ini

Trend Follower adalah sistem yang mengikuti trend. Jika Anda pernah mendengar ungkapan bahwa "Trend adalah teman Anda". Sistem ini akan menunjukkan kepada Anda cara dibalik kata-kata ini. Pendekatan unik ke market akan memberikan pemahaman pola pergerakan market yang terbaik, yang memungkinkan Anda untuk melihat bahwa apa yang terjadi adalah tidak acak, tetapi ada yang tersembunyi dibalik pergerakan harga. Melalui latihan yang benar dengan sistem ini, Anda akan memdapatkan gambaran yang lebih jelas tentang market dan mulai untuk menuai profit.

Trend Follower merupakan sistem yang unik karena tidak berusaha meramal masa depan melainkan alat yang membantu Anda untuk mengenali trend saat ini dan membiarkan Anda untuk mengikuti arus saat ini. Mengerti sistem ini akan memberikan Anda ketenangan pikiran, karena Anda tidak perlu mengikuti berita-berita ekonomi, mengetahui forecast dan pendapat dari para ahli ekonomi. Tidak seperti kebanyakan sistem trading lainnya, trend follower tidak bergantung pada kinerja masa lalu, dan akan jalan pada setiap market. Formula ini tidak didasarkan pada pengenalan pola, dan pemilihan indicator secara acak, melainkan pada pemahaman yang jernih dan waktu market.

Sistem ini diciptakan bukan untuk mengejar keuntungan, tetapi memberikan gambaran yang lebih jelas kepada trader tentang apa yang mereka lakukan dan mengapa mereka melakukannya. Banyak Komersial atau sistem yang pada umumnya hanya terdiri dari indicator-indicator tanpa memberikan pemahaman yang jelas tentang pergerakan harga, dan informasi kepada trader dengan signal tanpa dia mengetahui mengapa ia mendapat signal dan mengapa ia harus melakukan trade. Dengan cara ini seorang trader tidak akan menyodorkan metode dan sebagai hasilnya ia akan mengalami kesulitan yang konsisten. Jika Anda tidak tahu persis apa yang anda lakukan, Anda tidak dapat menyodorkan sistem untuk mengikuti peraturan yang tepat, Anda tidak akan menguntungkan.Trend follower memastikan bahwa entry dan keluar secara jelas dan pada saat yang sama memungkinkan trader untuk dapat menjelaskan, "mengapa ia mengambil trade!".

Trader tidak lagi terjebak dalam lonjakan dan ketidakteraturan market yang mengacaukan banyak sistem yang baik. Pengelolaan uang juga merupakan aspek yang sangat penting dari sistem dan Anda harus mengambil beberapa artikel di internet atau dibuku tentang manajemen resiko. Tanpa pengelolaan Uang yang tepat, pasti akan gagal dalam jangka waktu panjang. Tolong selalu ingat, Money Management.



Komponen - Komponen Dari Sistem Ini :

Pertama, Kita Akan memberikan sistem yang terpisah dan memberikan sedikit penjelasan dari semua indikator.

Indikator - Indikator Itu Terdiri Dari :

1. Signal Arrows
2. MACD
3. Volatility Channel
4. Laguerre
5. Slope Direction Line
6. Pivot Points
7. Guppy Multiple Moving Averages

* Signal Arrows

Signal dihasilkan oleh 2 buah Eksponential Moving Averages yang bersilangan., yaitu: fastest EMA 4, dan Slower EMA 8.

* MACD Histogram

Pengaturan Default: ( Sistem Kami menggunakan 5,35,5 )

- MOving Averages Slow ( 26 hari )
- Moving Averages Fast ( 12 hari )
- Garis sinyal 9 hari moving averages dari perbedaan antara fast dan slow.
- Seluruhnya eksponential moving averages

Signal-signal dari MACD cenderung mengikuti ( lagging ) pergerakan harga. Histogram MACD upaya untuk mengatasi masalah ini dengan menggambar antara MACD dan garis sinyal. Karena itu, histogram sinyal perubahan tren baik sebelum perubahan MACD normal. Namun tidak bisa berdiri sendiri, tetap membutuhkan konsfirmasi dari indikator-indikator lainnya.

* Volatility Channel

Ini adalah teknik yang mengukur volatilitas. Ini terdiri dari EMA 34 High, dan EMA 34 Low. Hal ini tidak benar-benar sebuah bagian dari sistem, tetapi saya ingin melihatnya, terutama jika saya mencari konsfirmasi dari kerangka waktu yang lebih lama.

* Laguerre

Ini merupakan perkembangan dari indikator RSI, Pembentukan Laguerre menyediakan waktu yang sedemikian rupa, sehingga komponen frekuensinya rendah ditunda jauh lebih daripada komponen-komponen frekuensi tinggi. Pada umumnya, bar data terbaru yang lebih berat daripada bar data sebelumnya yang lebih sedikit, seperti: pergerakan rata-rata moving averages eksponential.

* Slop Direction Line

Nama mengatakan itu semua.Itu merupakan baris yang mengukur kemiringan dan arah tren. Arah ditampilkan dengan warna merah sebagai tanda kecenderungan untuk turun, dan warna bitu untuk kecenderungan untuk naik.

* Pivot Points

Trader menggunakan pivot point untuk menemukan intraday support / resistance level,. Pivot point ditemukan dengan perhitungan sederhana yang melibatkan harga Open, High, Low, Close untuk hari sebelumnya dari saham tertentu atau index. Dikatakan bahwa ketika harga berada dibawah pivot / pivot support/ resistance dan tembus keatas melalui pivot atau resistance, maka signal untuk buy. ( atau sebaliknya untuk signal Sell ). atau jika harga diatas pivot di kondisikan tren naik, dan jika harga di bawah pivot dikondisikan tren turun. Cara yang umum untuk menggunakan pivot point adalah sebagai acuan saja, jika indikator yang lain juga memberikan sinyal yang sama.

Banyak cara untuk menghitung Pivot Point, Resistance Level dan Support Level :
* Pivot point = (H + L + C)/3
* First support = (2 * Pivot) – H
* First resistance = (2 * Pivot) – L
* Second support = Pivot – (H – L)
* Second resistance = Pivot + (H – L)

Di dalam sistem yang kita gunakan kita cukup memakai pivot untuk exit. Kamu tidak perlu pusing-pusing menghitung pivot, kita telah membuat software otomatis untuk itu. Itu hanya sebagai penggambaran aja.

* Guppy Multiple Moving Averages ( GMMA )

Guppy MMA merupakan kombinasi dari moving averages yang dioptimalkan supaya lebih halus dan lebih akurat dan tidak mudah spiked yang disebabkan oleh pergerakan pasar yang tidak teratur.

Kesalahan terbesar dari dasar sistem crossover moving averages adalah mereka dapat dan akan sangat tidak teratur ketika tren tidak tren. Pada saat yang sama ketika menggunakan sistem yang sama, trader mempunyai sedikit ide atau tidak sama sekali tentang tren. Apakah trne melanjutkan atau hampir berakhir, maka Guppy MMA akan menjawab semua pertanyaan ini dan akan memberi Anda alasan mengapa Anda melakukan open posisi, sehingga Anda dapat memperbaiki pola trading Anda.

Pentingnya indikator ini tidak dapat ditekankan cukup. Anda harus setuju dengan apa yang saya kasih tahu. Metode Guppy MMA asli diciptakan oleh Darryl Guppy dan disebut sebagai Guppy. Guppy MMA terdiri dari, 3,5,8,10,12, dan 15 EMA untuk short term moving averages ( trader ), dan 30,35,40,45,50, dan 60 EMA untuk long term moving averages ( investor ).

Time frame tidak terlalu penting dengan indikator ini, dalam sistem follower tren kita menggunakannya dengan time frame 5 menit, tetapi tetap bisa digunakan dimana aja dari time frame 1 menit sampai time frame bulanan grafik. Hal itu sama akuratnya dalam semua rentang waktu. Didalam perubahan Guppy, kita menggunakan 5 warna yang berbeda untuk setiap jenis trader yang berbeda. Bila Anda trading, sangat penting Anda mengetahui tren yang mendasarinya. maka Anda harus tahu apa yang dilakukan trader lain. Dengan menggunakan warna Anda dapat menceritakan apa yang dilakukan oleh trader lain, dan sangat baik untuk digunakan sebagai keputusan untuk trading.

  1. Kuning, trader jangka pendek ( terutama terjadi untuk point yang cepat, tidak tertarik untuk menahan posisi ).
  2. Orange, trader jangka pendek ( mereka berpegang pada posisi sedikit lebih lama daripada yang kuning ).
  3. Blue, trader jangka menengah ( terutama trader yang memanfaatkan ayunan harga, biasanya memegang posisi lebih dari kuning dan orange ).
  4. Hijau, trader jangka panjang ( akan menahan posisi lebih lama daripada trader jangka menengah dan jangka pendek).
  5. Merah, trader jangka panjang, atau investor ( mereka menahan posisi lebih lama ).
MMA mengperlihatkan hubungan antara trader jangka pendek dan investor, trader ( kuning dan orange ), menyelidiki kelemahan dalam tren yang mendasarinya, dan selalu memimpin tren berikutnya, atau tren saat ini. Pada saat mereka akan mengambil profit secara cepat, mereka akan masuk dan keluar secara cepat. Sedangkan disisi lain Investor bergerak lambat. Bagaimanapun untuk sebuah tren bisa berhasil, dukungan investor ( merah dan hijau ) sangat penting.


Pada saat tren trader, Anda akan mecari situasi dimana semua trader setuju terhadap arah dari suatu pasar ( Moving Averages :Kuning, Orange, Biru, Hijau, dan Merah ). Jika seluruh trader sepakat, maka itu adalah arah trade.Sedikit berbeda berarti kamu tidak melakukan trade. Oleh penafsiran yang benar tentang MMA, Anda akan bisa mengidentifikasi tren, mungkin tren kelelahan, dan juga kemungkinan perubahan tren, Secara keseluruhan Anda akan bisa membuat keputusan yang lebih baik saat trade.
  • Breakouts
Meskipun kita menghindari trade breakout, Guppy MMA menunjukkan kepada kita persis ketika hal ini terjadi, ketika sekali breakout terjadi dimana garis kuning bersilangan dengan garis merah, tetapi garis hijau masih dibawah garis merah, kita akan mengharapkan garis kuning untuk kembali ke posisi semula. Ini adalah titik dimana kami akan menunggu untuk menempatkan posisi baru pada arah tren yang baru. Harap dicatat, bahwa Anda tidak boleh trade selama breakout, tetapi setelah harga kembali ke posisi semula yang ditandai oleh berubah posisinya garis merah dan hijau.
  • Long Breakout


Garis merah telah diatas garis hijau, kemudian kuning bersilangan dengan garis merah, dan harga segera kembali keposisi yang lain, yaitu garis hijau diatas garis merah. Dan ini menunjukkan trend naik.
  • Short Breakout

Garis merah telah dibawah garis hijau, ini menunjukkan tren naik. Kemudian garis kuning bersilangan dengan garis hijau dan garis merah. Setelah garis hijau dibawah garis merah, kita dapat mengatakan bahwa kita berada dalam tren turun sekarang, dan kita dapat menunggu sinyal.

Ingat selalu posisi garis merah dan garis hijau. Untuk tren naik perlu dipertimbangkan bahwa garis hijau harus diatas garis merah. Dan untuk tren turun perlu dipertimbangkan juga bahwa garis hijau harus dibawah garis merah.
  • False Breakouts

Breakout palsu dapat lebih mudah di identifikasi dengan Guppy MMA. Ini juga merupakan salah satu manfaat dari indikator ini. Breakout palsu juga dapat menguras trader baik secara financial ataupun emosional.

Jika warna kuning/orange bersilangan dengan garis merah, tetapi garis hijau masih tetap pada arah yang semula. Maka, kemungkinan besar akan menghadapi breakout palsu.Untuk mengubah tren, terutama garis hijau harus bertukar posisi dengan garis merah. Anda harus berhati-hati terutama dengan pasangan yang volatile seperti; GBP/USD.
  • Aturan
  • Aturan Dari Tren Follower
Semua kriteria harus dipenuhi di bar dengan sinyal, atau salah satu setelahnya!. Jika semuanya tidak bertemu disalah satu bar atau setelahnya, tinggalkan saja!, Mungkin akhirnya pergi dengan cara yang benar, tetapi dalam jangka panjang akan memberikan trade yang palsu. Hanya mengambil trade dimana signalnya bar atau setelahnya sesuai dengan aturan yang berlaku!, Kami measuki bar berikutnya setelah sinyal.
  • Long/Buy
Entry : Pertama Kita menunggu sinyal untuk Buy
Guppy MMA : garis hijau harus diatas garis merah! Garis Hijau, Merah, Kuning, harus setuju mengarah ke utara. Semua garis harus mengarah kearah yang sama.
Laguerre : Garis laguerre harus menyeberangi 0.15 dari bawah dan naik.
MACD : Ini yang penting! Ketika Anda mendapatkan Signal, MACD harus diatas 0.

Stoploss : 5 point(+spread) dibawah harga rendah terbaru
Alternatif Stoploss : 20 point pada pasangan mata uang standar dan 25 point pasangan matauang yang lebih tidak stabil, seperti: GBP/USD , dan Cross Currency. Apapun yang terjadi pilih stoploss yang terbaik.
Exit : Ketika Anda membuka posisi, Anda bisa memilih close posisi setengah dari posisi pivot point pertama, atau membiarkan sampai slope direction berubah warna dari biru menjadi merah.
Alternatif Exit : Anda dapat memilih metode Anda sendiri, dan menutup posisi pada pivot point atau ketika slope direction berubah warna bergerak dari biru menjadi merah, atau ketika harga
( candle baru ) terbuka pada sisi lain volatility channel.
  • Short/Sell

Entry : Pertama Kita menunggu sinyal untuk Sell
Guppy MMA : garis hijau harus dibawah garis merah! Garis Hijau, Merah, Kuning, harus setuju mengarah ke Selatan. Semua garis harus mengarah kearah yang sama.
Laguerre : Garis laguerre harus menyeberangi 0.75 dari atas dan turun.
MACD : Ini yang penting! Ketika Anda mendapatkan Signal, MACD harus dibawah 0.

Stoploss : 5 point(+spread) diatas harga tertinggi terbaru
Alternatif Stoploss : 20 point pada pasangan mata uang standar dan 25 point pasangan matauang yang lebih tidak stabil, seperti: GBP/USD , dan Cross Currency. Apapun yang terjadi pilih stoploss yang terbaik.
Exit : Ketika Anda membuka posisi, Anda bisa memilih close posisi setengah dari posisi pivot point pertama, atau membiarkan sampai slope direction berubah warna dari merah menjadi biru.
Alternatif Exit : Anda dapat memilih metode Anda sendiri, dan menutup posisi pada pivot point atau ketika slope direction berubah warna bergerak dari merah menjadi biru, atau ketika harga
( candle baru ) terbuka pada sisi lain volatility channel.

Untuk Mengetahui Lebih Jelas Tentang Sistem Ini
Hubungi : 08989784462

0 Comments:

 

blogger templates | Make Money Online